MTORING DPL KKN IK WINONG 1 KEPADA MAHASISWA KKN YANG BERADA DI DESA TLOGOREJO

 

 

 

IAIN KUDUS

TLOGOREJO Pada 20 September 2021 Monitoring Program Kerja Mahasiswa telah dilaksanakan, DPL Kunjungi Mahasiswa KKN Agenda monitoring yang dilakukan oleh DPL merupakan kegiatan rutin dan penting untuk dilakukan sebagai bahan informasi tentang kemajuan dari program KKN dari setiap mahasiswa peserta KKN.

DPL KKN IK 2021 Wining 1 Bu Izzah Ulya Qadam M.Pd.I melakukan monitoring kepada mahasiswa yang saat ini melakukan proses Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi Kompetensi (KKN IK) didesanya Masing-Masing terkhusus bagi mahasiswa yang melakukan KKN di Desa Tlogorejo.

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk melihat bagaimana proses KKN IK yang sudah berjalan selama 2 pekan, apakah setiap program kerja sesuai dengan disiplin ilmu mahasiswa dan prosedur sudah sesuai dengan panduan yang disusun oleh LPPM KKN IK.

KKN Terintegrasi Kompetensi IAIN Kudus di Desa Tlogorejo pada tahun ini (2021) diikuti oleh 3 mahasiswa dari 3 fakultas, yaitu Fakultas Tarbiyah, Fakultas Dakwah, dan Fakultas Usluhuddin. Para peserta sendiri akan menghabiskan waktunya untuk menjalani program ini selama satu bulan penuh, yaitu dimulai dari 06 September 2021 hingga 06 Oktober 2021.

Hadirnya mahasiswa KKN Terintegrasi Kompetensi IAIN Kudus di desa Tlogorejo yang menjadi tujuan pelaksanaan KKN Terintegrasi Kompetensi IAIN Kudus mereka diharapkan dapat membangkitkan semangat pembangunan di setiap daerah sekaligus menjadi pelopor untuk memecahkan permasalahan terkini yang ada di daerah.

DPL KKN IK Winong 1 Izzah Ula Qadam M.Pd.I berpesan bahwa mahasiswa diharapkan membantu segala aktivitas yang ada didesa selain mnegerjakan progja wajib yang telah diberikan oleh kampus. Izzah juga berpesan kepada para mahasiswa untuk fokus melaksanakan program kerja dan menjadi humas IAIN Kudus yang baik.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan